Parlemen

Ketua DPRD Pangandaran Ikut Hadir, Dukung dan Doakan Palestina

Pangandaran, globalaktual.com – Aksi solidaritas dan Do’a bersama untuk Palestina digelar Pemerintah Kabupaten Pangandaran di Alun-alun Parigi, Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (17/11/ 2023).

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin, H.M.M yang hadir mengatakan, bahwa seluruh anggota dan pimpinan DPRD Kabupaten Pangandaran, beserta seluruh elemen masyarakat ikut hadir dalam acara do’a bersama, dan menyatakan sikap dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

“Dorongan kepada Pemerintah Indonesia untuk melakukan konsolidasi untuk melakukan langkah-langkah bagaimana agar peperangan di Palestina segera dihentikan,” ungkapnya di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran.

Peperangan sampai saat ini masih dilakukan, serta kondisi disana tidak menentu yang sangat memprihatinkan, mereka menyerang masyarakat sipil bahkan fasilitas–fasilitas umum seperti Masjid, Sekolah, Perumahan serta Rumah Sakit belum lama ini dihancurkan, dan yang sangat memprihatinkan lagi para korban mayoritas adalah anak-anak, perempuan dan lansia itu semua atas serangan kedzoliman oleh Israel.

“Bukan hanya persoalan peperangan, dan agama, tetapi ini soal menyangkut kemanusiaan, sehingga tadi di Kabupaten Pangandaran beserta seluruh elemen termasuk para ulama, dan diluar agama Islam pun ikut bersama-sama menyatakan sikap supaya peperangan dihentikan, mendorong untuk kemerdekaan Palestina,” papar Asep Noordin.   (A.  Haris – ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *