• Sel. Jul 16th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Pandangan Umum Fraksi Golkar DPRD Pangandaran Tentang Tiga Raperda Usulan Pemkab

Pangandaran, globalaktual.com – Rapat Paripurna mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang tiga usulan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, dilaksanakan diruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran, Jum’at (17/11/2023).

Rapat tersebut diikuti oleh para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Sekretaris Daerah, Para asisten, Staf akhli, Kepala OPD, Camat atau yang mewakili, Prokopimda, Aparatur pemerintah, Kepala BUMN, Kepala BUMD, dan para awak media massa, serta para tamu undangan yang lainnya hadir di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran.

Pandangan umum Fraksi Golngan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Pangandaran, mengapresiasi terhadap pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran, selama ini yang telah berbuat untuk kebaikan di Kabupaten Pangandaran.

Mengenai tiga buah Raperda usulan pemerintah daerah tahun 2023 diantaranya;

  1. Raperda tentang kabupaten layak anak.
  2. Raperda tentang penyelenggaraan bantuan hukum terhadap masyarakat yang tidak mampu.
  3. Raperda tentang penghormatan perlindungan dan penyuluhan hak terhadap penyandang disabilitas.

Berdasarkan penjelasan Bupati Kabupaten Pangandaran tersebut, maka kami dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Pangandaran menerima usulan tersebut dan untuk dibahas dalam tahapan selanjutnya.    (A. Haris – ADV)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *