Kesehatan

Seminar dan Pelantikan IAI Pengurus Cabang Kabupaten Takalar Periode 2023 – 2027

Takalar, globalaktual.com – Seminar dan pelantikan ikatan apoteker Indonesia (IAI) pengurus cabang kabupaten. Takalar periode 2023 – 2027 di buka oleh Pj. Bupati Takalar dan para pengurus apoteker.

Pada hari minggu tanggal 2 /11/2023.pada pukul 9 pagi bertempat di aula kantor bupati takalar. Kabupaten. Takalar.

Saat di temui oleh media online, Ketua IAI kabupaten Takalar, Apl Akmal Bakteri, S, From mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya di lantik oleh pengurus IAI Sulawesi Selatan, semoga bisa semakin jaya apoteker Indonesia, khususnya di kabupaten Takalar ini,”katanya, Sabtu (02 /11/2023) pukul 9 pagi, bertempat di aula kantor bupati Takalar.

Sehingga, ditambahkannya, ada peningkatan dalam bidang kesehatan terutama di apoteker.

Semakin ditingkatkan pelayanan apoteker di kabupaten Takalar dan  oleh – obatnya,

“Semoga di tingkatkan pelayanan obat- obatnya untuk masyarakat kabupaten di bidang pelayanan apoteker,” ujar ketua terpilih Ikatan Apoteker Indonesia kabupaten Apl Akmal Bakteri.

Selain itu Pj. Bupati Takalar menambahkan, saat membaca sambutan seminar dan pelantikan Ikatan Apoteker Indonesia kabupaten Takalar menjelaskan, bahwa apoteker Indonesia di kabupaten Takalar ini adalah suatu kebanggaan bisa terlaksana dengan baik, di acara seminar dan pelantikan, harapan saya yaitu semoga semakin di tingkatkan kualitas pengobatan di kabupaten Takalar, khususnya di apoteker.

“Saya menghimbau kepada rekan – rekan pengurus apoteker Indonesia, agar bisa berkualitas,” tutup Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad.   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *