Kesehatan

Kadinkes Maros Dapat Penghargaan  Dari Kementerian Kesehatan RI

Maros, globalaktual.com – Kepala Dinas  Kesehatan (Kadinkes) kabupaten Maros mendapatkan penghargaan  dari Kementerian Kesehatan RI, Selasa (02/01/2024).

Kadinkes kabupaten Maros, dr. H. Yunus saat ditemui di halaman kantor Dinkes kabupaten Maros mengatakan, kupersembahkan untuk bupati maros dan jajaran semua  kepala UPTD Puskesmas se-kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah saya dapat penghagaan dari Kementerian kesehatan RI, itu tidak luput dari dukungan Bapak Bupati Maros dan teman teman dari Dinas Kesehatan kabupaten Maros serta dibantu oleh kepala UPTD Puskesmas se-kabupaten Maros,”katanya.

Ditambahkannya, sehingga kita bersyukur kepala Alloh SWT, itu berkat kerja keras kita sebagai kepala dinas kesehatan kabupaten Maros.

“Sehingga kita bisa mendapatkan sesuatu penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI,”ujar Kadinkes kabupaten Maros, dr. H. Yunus.

Di samping itu, menurut Kadinkes, kami sebagai Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Maros berterimakasih kepada rekan rekan dari dinas kesehatan, kalau sudah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI, Kita jangan lengan, kita harus lebih giat untuk membuktikan kepada bupati Maros dan masyarakat kabupaten Maros.

“Harus dipertahanan itu, dengan kerja nyata kita kepada warga masyarakat kabupaten Maros, yaitu pelayanan terbaik bagi warga masyarakat,”tutup Kadinkes kabupaten Maros, dr. H. Yunus.  (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.