Tren

Tingkatkan Kompetensi Personel Polri, Polres Takalar Gelar Forum Belajar Bersama

Takalar, globalaktual.com – Polres Takalar melalui Sub Bag SDM dan Sie Propam menggelar Forum Belajar Bersama Program C Giat 6 Quick Wins Presisi TW IV dalam rangka Netralitas Polri Dan Kerawanan Dalam Pemilu,  bertempat di Ruang Lobby Sat Reskrim. Selasa (05/12/2023) pagi.

Kegiatan Forum Belajar Bersama ini dibuka secara langsung oleh Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, dan sebagai pembawa materi dalam kegiatan tersebut yaitu Kasi Propam Polres Takalar Iptu Sri Muhammad Fajar.

Kegiatan diikuti oleh puluhan personel Polres Takalar dari pangkat Perwira hingga Bintara dari masing-masing fungsi.

Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki saat memberikan sambutannya mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan Kegiatan Forum belajar Bersama Transformasi Polri Menuju Polri yang Presisi adalah Kebutuhan Profesionalisme Polri  guna mendukung Transformasi Polri Menuju Polri yang Presisi.

“Kegiatan ini sangat positif  untuk meningkatkan kompetensi personil Polres Takalar dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian serta terwujudnya anggota Polri yang memiliki ketrampilan dalam fungsi teknis yang diemban sehingga profesionalisme tugas dapat dicapai dengan optimal,”Ucap Kabag SDM.

Setelah arahan dari Kabag SDM Polres Takalar dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Kasi Propam Polres Takalar Iptu Sri Muhammad Fajar dengan tema “Netralitas Polri Dan Kerawanan Dalam Pemilu 2024”.     (Ikbal ***)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.