Pembangunan

Fasilitas FKP Lingkup Pemerintah Kabupaten. Takalar Tahun 2023

Takalar, globalaktual.com – Fasilitas Forum Komunikasi Publik (FKP) lingkup pemerintah kabupaten Takalar tahun 2023 dihadiri Kepala Bagian  Tatalaksana dan Birokrasi provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (14/12/2023) bertempat di ruang pola kantor Bupati Takalar.

Sesusai kegiatan FKP,  Kepala Bagian Tatalaksana Dan Birokrat provinsi Sulawesi Baso Manmanyurungi SH. M,Si mengatakan, bahwa mengutamakan pelayanan yang terbaik.

Lanjut Manmanyunguri, bahwa pemerintah kabupaten Takalar, dalam hal ini menyampaikan informasi sangat baik dalam tata kelolah pemerintahan dengan baik oleh kepala bagian pemerintah kabupaten.

“Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan turut membantu dengan memfasilitas Forum Komunikasi Publik (FKP) lingkup pemerintah kabupaten Takalar,”jelasnya

Jadi, Forum Komunikasi Publik Ini harus dilaksanakan oleh aparat Desa dan Kelurahan sekabupaten Takalar, melalui pemerintah Desa.

“Oleh karena itu melalui pelatihan forum komunikasi publik pelayanan Terhadap masyarkat Kabupaten takalar dapat merasakan namanya kepuasan,”tegasnya.

Ia berharap setelah pelatihan ini kepala desa dan lurah, bisa dipraktekan masing-masing di kantornya.

“Selain itu, kami berharap semoga bisa bermanfaat bagi yang ikut fasilitas Forum publik pelayanan terbaik bagi pemerintah kabupaten Takalar dan masyarakat takalar,” Tutup Kepala Bagian Tatalaksana dan Birokrasi, Manyurungi S.H. M,Si.             (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *