Pembangunan

Indahnya Kebersamaan, Ketua Nasdem Takalar Dengan Ketua DPD PAN Sulsel Saat Milad ke 111 Muhamadiyah 

Takalar, globalaktual.com – Milad  ke 111 Muhammadiyah merupakan hal yang istimewa bagi Ketua Partai Nasdem kabupaten Takalar, H. Ahmad DG. Sere S, Sos M.A.P.

“Saya berharap kedepannya organisasi Muhamadiyah di kabupaten Takalar ini semakin dihormati oleh warga masyarakat, karna sudah terbukti melalui program kerjanya unggul, karna dapat bantuan dari salah anggota DPR RI, dalam hal ini adalah partai PAN, Puang, senior saya, dari Organisasi Muhamadiyah,”katanya, Minggu (25/12/2023) pukul 10 pagi, bertempat di Gedung Pimpinan Dakwah Muhamadiyah kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Sehingga menurutnya dia peduli orang Muhamadiyah, khususnya di kabupaten Takalar yang kita cinta bersama.

“Oleh sebab itu, saya sebagai Ketua Partai Nasdem kabupaten Takalar berharap, Muhamadiyah kabupaten Takalar semakin hebat nantinya, peduli dengan hal hal baik untuk mengharumkan kabupaten Takalar dalam lingkup organisasi yang diamanatkan Muhamadiyah,”ujar H. Ahmad DG. Sere S, Sos. M.A.P.

Lebih lanjut, Ketua Partai Nasdem kabupaten Takalar juga berharap, semoga milad ke 111 semakin ditingkatkan kualitas pelayanan terhadap organisasi Muhamadiyah kabupaten Takalar.

“Dan bisa meriangkan beban _ beban yang terkena dampak musibah kebakaran di kabupaten Takalar,”pungkasnya.   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *