Nasional

Ketua PWO-IN DPC Pekalongan Raya Bersama Jajarannya Silahturahmi Ke Kejari Kota Pekalongan

Kota Pekalongan, globalaktual.com – Untuk makin memperkuat sinergitas ke semuaa Instansi yang ada di Kota Pekalongan maka pada Hari Senin tanggal 18 Desember 2023,Ketua PWO-IN DPC Pekalongan Raya Iman Surono bersama jajarannya melakukan silahturahmi ke Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut rombongan PWO-IN Pekalongan Raya diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan Anik Anifah, SH. MH didampingi Kasi Intel Andritama Anasiska SH. MH, Kasi Pidsus Rahadian Wisnu Whardana SH dan Kasi Pidum Adi Wibowo, SH. MH.

Kajari menyambut baik kedatangan silahturahmi dari rombongan PWO-IN Pekalongan Raya dan banyak memberikan arahan dan masukan kepada PWO-IN Pekalongan Raya.

“Kami menyambut baik kehadiran rekan2 Pers Online, dan ternyata PWO-IN Pekalongan Raya banyak anggotanya, kami harap kedepan makin baik dan profesional dalam pemberitaan dan bisa bekerjasama dengan Kejaksaan dengan pemberitaan yang berimbang dan dalam batas-batas yang sesuai dengan Undang-Undang Kejaksaan dan juga Undang-Undang Pers.” Ujar Anik selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Intel Andritama Anasiska SH. MH memberikan masukan, “semoga kedepan rekan rekan media bisa menyajikan berita yang berimbang dan sesuai dengan etika Kejurnalistikan serta bisa membawa kebaikan untuk bersama,” ujarnya.

Kasi Pidsus Rahadian Wisnu Whardana SH juga memberikan arahannya ntuk rekan-rekan media yang tergabung di PWO-IN Pekalongan Raya ke depan dengan kerjasama yang baik dengan Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan.

“Bisa memberikan kontribusi yang nyata yang bisa membawa iklim yang baik dan juga selalu bekerja dengan berlandaskan UU no 40 tahun 1999 tentang Pers dan selalu mengedepankan Kode Etik Jurnalistik.”tandasnya.

Tak kurang Kasi Pidum Adi Wibowo, SH. MH juga memberikan satu arahannya, dalam situasi tahun politik seperti ini diharapkan rekan-rekan media yang tergabung di PWO-IN Pekalongan Raya dalam pemberitaan untuk bisa menjadi jembatan buat masyarakat.

“Dalam hal pemberitaan yang berimbang, proporsional dan selalu berpedoman pada fakta-fakta yang ada,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Iman Surono selaku Ketua PWO-IN Pekalongan Raya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Kajari dan jajarannya yang telah menerima kami dengan baik dan banyak memberikan arahan dan juga telah memberikan kesempatan kepada PWO-IN Pekalongan Raya untuk bisa bekerja sama di bidang pemberitaan.”ungkapnya.

“Semoga dengan kerjasama yang baik ini kedepan, kami dari PWO-IN Pekalongan Raya bisa makin profesional dan makin kompetitif untuk menyajikan pemberitaan dalam menyampaikan semua kejadian yang terjadi di Kota Pekalongan dan sekitarnya.” tambahnya.(h3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.