Nasional

Sekwan DPRD Kabupaten Maros Beri Pelayanan Terbaik Untuk Anggota Dewan dan Masyarakat

Maros, globalaktual.com – Pelayanan di DPRD kabupaten Maros sebagai sekretaris DPRD (Sekwan) yang terbaik bagi seluruh anggota DPRD, kabupaten Maros dan masyarakat Maros, Sulawesi Selatan.

Sekwan yang DPRD kabupaten Maros, Najib SH mengatakan, bahwa Alhamdulillah kita ini adalah pelayanan anggota DPRD kabupaten. Maros dan masyarakat yang dibutuhkan oleh anggota dewan tentunya ini harus kita terapkan pelayanan terhadap semua anggota dan masyarakat Maros yang terbaik.

“Kita sebagai sekretaris DPRD Maros, fungsinya adalah fungsi anggaran, fungsi surat menyurat yang harus di tangani, kemudian fungsi semua kepegawaian di DPRD kabupaten Maros,”ujar sekretaris DPRD kabupaten Maros, Najib, SH, Jumat (29/12/2023) pukul 11 siang diruang kerjanya.

Dia menambahkan, hal kaitannya pelayanan di DPRD kabupaten, adalah merupakan hal kewajiban kita sebagai pegawai negeri, harus betul-betul melaksanakan pelayanan yang terbaik di kantor DPRD kabupaten Maros.

“Kerja sama dengan para Pegawai Negeri di DPRD Maros dan seluruh anggota DPRD kabupaten Maros,”tutup sekretaris DPRD kabupaten Maros, Najib, SH.  (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *