Politik

Muh Nur DG. Piyo Siap Perjuangkan Nasib Warga Takalar dan Gowa

Muh Nur DG Piyo siap bertarung di dapil takalar, gowa sebagai calon DPRD sulsel dengan kendaraan  Partai Garuda Kabupaten. Takalar, Sulawesi Selatan

Muh Nur DG. Piyo sebagai colan anggota dewan provinsi Sulawesi Selatan, siap memperjuangkan nasib warga Takalar dan Gowa dari Partai Garuda.

Maka dari sekarang dirinya kencang silaturahmi dengan warga masyarakat takalar, gowa bersama – sama tim pemenangan di lapangan.

“Masyarakat itu harus dimanja dan diperhatikan oleh karenanya saya siap memperjuangkan nasib warga masyarakat takalar, gowa kalau saya terpilih nantinya,” kata Muh Nur DG. Piyo, Sabtu (23/12/2023) pukul 10 pagi di halaman Mesjid Agung kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Salah satu programny adalah perbaikan lapangan, juga perbaiki jalan tani, bagi warga masyarakat warga Marbo.

“Saya lihat di kecamatan Marbo Raya adalah petani dan kemudian program saya adalah bagaimana warga masyarakat Takalar, dengan gowa itu bisa sejahtera, itu harus diperjuangkan kalau kita duduk di DRPD Sulsel nantinya,” ucapnya.

maka ditambahkannya, sampaikan kepada rekan – rekan tim pemenangan di masing-masing dapil Takalar, Gowa harus betul-betul serius untuk memenangkan saya.

“Khususnya para tim pemenangan di Partai Garuda,”jelasnya Muh. Nur DG. Piyo Caleg provinsi Sulawesi Selatan.

Dia menambahkan, kaitannya dengan siap masuk caleg dari partai garuda semata-mata adalah kepentingan warga masyarakat takalar, dengan gowa,

“Saya ingin ada perubahan di kabupaten Takalar, dengan Gowa setelah saya terpilih menjadi anggota dewan provinsi Sulawesi Selatan nanti,” imbuhnya.

Ditambahkannya, anggota dewan provinsi Sulawesi Selatan itu adalah mewakili rakyat warga masyarakat Takalar, Gowa untuk menyampaikan aspirasi warga masyarakat di rapat paripurna nantinya.

“Kalau saya terpilih menjadi anggota dewan provinsi Sulawesi Selatan dari partai garuda tersebut,”tutupnya.  (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *