Politik

Fauzi Amro Gelar Giatan Serap Aspirasi Masyarakat dan Pelantikan Safa

Lubuklinggau, globalaktual.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia DPR RI komisi XII dari fraksi partai Nasdem,H Fauzi Amro gelar kegiatan serap aspirasi masyarakat dan sekaligus mengadakan pelantikan sebanyak 3.000 tiga ribu orang masyarakat yang tergabung dalam Sahabat Fauzi Amro (Safa).

Kegiatan ini berlangsung di posko induk Safa  Fauzi amroh yang beralamat Kelurahan Jogoboyo kecamatan Lubuklinggau Utara ll, Sabtu (23/12/2023).

Dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia DPR RI Fauzi Amro menyampaikan diselenggarakan kegiatan serap aspirasi masyarakat serta pelantikan relawan Safa,yang berlangsung di Posko Induk relawan Safa Kota Lubuklinggau hari ini.

Merupakan dalam rangka temu rindu dengan para sahabat Fauzi Amro serta ajang silaturahmi dengan dulur-dulur yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

”Selain itu dilantiknya sebanyak 3000 relawan Safa Kabupaten Mura hari ini,bukan hanya sebagai sahabat partai namun secara resmi dan pribadi telah menjadi keluarga besar H Fauzi Amro,”ungkap Fauzi Amro.

Mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua masyarakat yang tergabung dalam relawan Safa,yang sudah berkenan hadir pada sore hari ini.

Selain itu juga tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih baik dari Mapolres Kota Lubuklinggau, Bawaslu, Panwascam, awak media, ustadz yang sudah bersediah ikut serta dalam kegiatan kami sore hari ini,”pungkas Fauzi Amro

Sementara itu ketua DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat atau sering disapa yoppi Karim  menyampaikan, Pertama yang paling utama mari kita puji syukur Allah subhanahu wa ta’ala atas hidayahnya sehingga kita semua dapat hadir di sini di posko sahabat Fauzi amroh di kelurahan jogoboyo untuk bersilaturahmi sekaligus pelantikan sahabat Fauzi amroh sekabupaten Musi Rawas.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat menjelaskan sebenarnya acara kegiatan pada sore hari ini, merupakan kegiatan serap aspirasi masyarakat serta pelantikan relawan Fauzi Amro (Safa).

Selanjutnya mari kita limpahkan selawat dari salam kepada habiban kita nabi besar nabi agung Muhammad bin sallallahu alaihi wasallam beserta keluarga sahabat hingga kita pengikut sunah beliau sampai akhir zaman.

insyaallah kita yang hadir di sini selalu mendapat safaat beliau dan nanti dan dalam perintah Allah subhanahu wa ta’ala untuk mengantarkan kakak Fauzi amroh menuju Senayan sebagai anggota DPR RI 2024 2029 amin amin amin ya robbal alamin.

Bapak ibu saya menghormati pertama kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran kita semua yang mana sahabat Fauzi amroh ini tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Dan Alhamdulillah ini baru pertama kali kita mengadakan acara karena posko baru selesai dan dipakai untuk pelantikan sahabat Fauzi amroh dari Kabupaten Musi Rawas.

Jadi sangat beruntung untuk teman-teman sekalian beso hadir di sini dan langsung disambut oleh kakak Fauzi dan insyaallah sebentar lagi akan dilantik oleh kakak kita Fauzi perlu kami sampaikan bahwa relawan sahabat Fauzi amroh ini terdiri dari 14 Kecamatan 186 desa 13 kelu rahan se-kabupaten Musi Rawas.

Berjumlah ini hampir 3000 orang sama porsi yang kita siapkan di posko ini  berjumlah 3.000  Alhamdulillah seluruh porsi sudah terisi penuh.

Jadi kito yang hadir di sini siap untuk mendukung kakak Fauzi Amroh terima kasih mungkin itu laporan atau pengantar dari saya,”kata Yopi Karim

Ketua Relawan Safa Kabupaten Mura Nasrun mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh korcam, kordes yang mana berkenan hadir pada acara kegiatan pelantikan relawan Safa sore hari ini.

“Selain itu kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada kaka Fauzi Amro bersama Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau yang sudah berkenan mengundang kami supaya hadir dalam acara kegiatan sore hari ini di Posko Induk relawan Safa di Kota Lubuklinggau,”ucap Nasrun.  (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *