Kuliner

Kakan Kemenag MarosBangu Kantin Darma Wanita

Maros, globalaktual.com – Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Maros, dr. H. Muhammad S.Ag membangun kantin Darama Wanita dengan kepentingan semua jajaran pengawai Kementerian Agama kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Pada saat di temui di kantin drama wanita kementerian Agama kabupaten Maros, Selasa  (02/01/2024) pukul 4 sore bertempat  di halaman kantin Darama Wanita Kemenag kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Dia mengatakan, bahwa Alhamdulillah kalau ada niat bagus untuk membangun kantin pasti ada jalannya.

“Tentunya itu ada kerja sama yang baik antar pegawai kementerian Agama kabupaten Maros, sehingga saya sebagai kepala Kantor kementerian Agama sangat bersyukur atas pembangunan kantin Darama Wanita Kemenag kabupaten Maros,’jelasnya.

Sambungan kepala kementerian Agama kabupaten Maros yang pernah menjabat kepala Kemenag kabupaten Takalar yang murah senyum kepada semua jajaran menyatakan, pelayanan prima di setiap kantor kantor kua se kecamatan Maros harus juga kita terapkan untuk kepentingan warga masyarakat.

“Sehingga kita akan merasakan kepuasan bekerja,”pungkas Kakan Kemenag kabupaten Maros, dr. H. Muhammad, S.Ag.  (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *