LINMAS RT/RW TERIMA INSENTIF DAN 70 KK PENERIMA BLT DD DIDESA SUKAHURIP

Pangandaran, globalaktual.com – Warga desa sukahurip kecamatan pangandaran kabupaten pangandaran sebanyak 70 orang  menerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap empat 2022, Jumat .23/12/2022.

Terealisasinya anggaran dana desa ke desa sukahurip kecamatan pangandaran tahun ini selain pembagian bantuan BLT sekaligus pembagian insentip Rt/Rw dan linmas.

Acara pembagian blt dan insentip dilaksanakan di Aula desa sukahurip kecamatan pangandaran jumat 23/12/2022.

SALIL salah seorang penerima bantuan dari RT/RW 01/ 009 dusun Cicurug menyampaikan terimakash pada pemerintah yang mana saya bisa meneriman bantuan sebesar Rp.900 rebu.

“Bagi saya dengan adanya bantuan ini sangat berguna untuk kebutuhan sehari hari bersama keluarga.” Tutur nya”.

Menambahkan kepala dusun bengkekan Munawar menuturkan dengan adanya batuan BLT dari dana desa sangat bermanpaat bagi penerima apalagi bagi yang tidak mampu.

Dan saya berharap lanjutnya, pada penerima agar uang yang diterima sebesar Rp. 900 rebu bisa dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan sehari hari, jangan sampai dipake yang tidak bermanfaat.

“Selanjut nya saya berterima kasih pada pemerintah yang mana telah merealisasikan pada desa Sukahurip tahun ini “katanya.    (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.