• Sel. Jul 16th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Caleg Provinsi Sulawesi Selatan Dari Partai  Golkar Memperjuangkan Nasib Warga Kabupaten Maros 

Maros, globalaktual.com – Ketua DPRD kabupaten Maros, H. Andi Amir sudah 3 kali duduk di DPRD kabupaten Maros,  tentunya ingin naik kelas, yaitu maju sebagai calon legislatif (Caleg) provinsi Sulawesi Selatan.

“Sekarang menjadi ketua DPRD kabupaten Maros, tentunya saya akan naik kelas, yaitu ingin maju sebagai caleg provinsi Sulawesi Selatan, dengan kendaraan partai golkar,” kata H. Andi Amir, Kamis (04/01/2024) pukul 1 siang bertempat di ruang kerjanya gedung DPRD kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Hal ini menurutnya tentunya harus berjuang untuk memenangkan dirinya di DPRD provinsi Sulawesi.

“Dan harus berkerja sama dengan para tim kemenangan saya di masing-masing dapil saya, yaitu Maros, Pangkep, Barru, Pare Pare, para tim harus rajin bersilaturahmi dengan warga masyarakat Maros, Pangkep, Barru untuk bisa meraih suara saya,”jelasnya.

Selain itu, kaitkannya dengan masuk sebagai cale (Ikbal)g DPRD sulsel betul-betul kami akan berjuang di DPRD Sulsel nantinya, ini demi rakyat kabupaten Maros.

“Oleh sebab itu, kalau saya terpilih menjadi anggota DPRD provinsi, Sulawesi Selatan, kalau ada bantuan kepada warga Maros saya akan salurkan bantuan itu kepada rakyat Maros, karena, tanpa dia, saya tidak akan di DPRD Sulsel, maka saya akan balas jasa kepadanya kalau saya terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel nantinya,”tutup H. Andi Amir yang dekat dengan rakyat kecil.  (Ikbal)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *