Politik

Muhammad Agus, S.P.I Optimis Meraih Suara Terbanyak

Maros, globalaktual.com – Muhammad Agus, S.P.I calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulawesi Selatan dari PDIP optimis meraih suara terbanyak untuk menuju ke provinsi Sulawesi Selatan.

Pada saat di jumpai, caleg DPRD provinsi Sulawesi dari partai PDI mengatakan, bahwa saya maju sebagai caleg DPRD provinsi Sulawesi adalah mewakili rakyat Maros, Oleh sebab itu, kami putra daerah harus berjuang demi kepentingan warga Maros, termasuk dapil saya, Maros, Pangkep Baru, Pare Pare,

“Insya Alloh kalau saya terpilih menjadi anggota dewan provinsi Sulawesi, saya akan buktikan lewat program saya yaitu bantuan langsung kepada masyarakat Maros, sehingga warga masyarakat Maros yang pilih saya akan merasakan kepuasan saat bantuan itu betul-betul dibuktikan kepada masyarakat Maros,”ungkapannya, Selasa (2/1/2024) pukul 10 pagi, bertempat di kantin Pemda, Kantor Bupati Maros, Sulawesi Selatan.

Selain itu, ditambahkannya, kami sebagai caleg provinsi Sulawesi Selatan ingin membuktikan, bahwa saya sebagai anak muda Maros bertekad berjuang demi kepentingan warga masyarakat Maros.

Masih menurut Muhammad Agus, S.P.I, kemudian saya sampaikan kepada para tim kemenangan saya agar betul betul dibuktikan lewat silaturahmi dengan masyarakat, sehingga dengan demikian kita akan optimis untuk duduk di DPRD Sulsel, apabila banyak yang duduk di DPRD Sulsel orang Maros, itu semakin banyak bantuan ke Maros.

“Karena disitu di DPRD Sulsel kita akan bahas anggaran untuk kedaerahan Maros, khususnya dapil dapil saya, nantinya kalau saya terpilih menjadi anggota dewan provinsi Sulawesi Selatan,”tutupnya.  (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *