Hukum & Kriminal

DPC Peradi Tasikmalaya Mengelar Agenda Tahunan Rapat Anggota Cabang

Pangandaran, globalaktual.com – DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Tasikmalaya mengelar agenda tahunan rapat anggota cabang dengan membawa tema ”Internalisasi Visi Peradi Profesionalitas Organisasi Profesi”, bertempat di Hotel Sandaan Pangandaran Jawa Barat, jumat (23/02/2024).

Diketahui rapat anggota cabang DPC PERADI Tasikmalaya sesuai yang diamanatkan di ADART yang wajib digelar satu tahun sekali, tujuannya konsolidasi antara anggota dengan pengurus DPC.

Adapun rapat anggota cabang DPC PERADI Tasikmalaya tahun ini diikuti sekitar 80 anggota dan pengurus DPC PERADI Tasikmalaya.

Skertaris DPC PERADI Tasikmalaya, Buana Yudha SH. MH. menyebut, rapat anggota cabang (RAC) ini merupakan agenda rutin organisasi.

“Sebagai bentuk pertanggung jawaban pengurus kepada anggota, terkait hal-hal yang telah dilakukan selama satu tahun ini,” ungkap kang Yudha sapaan akrabnya.

Menurut Yudha, peserta sangat antusias menyampaikan aspirasi dan mengusulkan program yang akan dilaksanakan.

“Karena Peradi dibawah pimpinan Otto Hasibuan bisa menjadi wadah tunggal dari semua organisasi advokat,” kata Yudha.

Dalan pembahasan RAC, poin yang harus cepat dilaksanakan adalah tentang Koperasi DPC Peradi Tasukmalaya yang mana program itu sudah digulirkan.  (Andy)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *