ADVERTORIAL

Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Hadiri Kegiatan Dies Natalis Ke-70

Lubuklinggau, globalaktual.com – Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau H. Rodi Wijaya menghadiri kegiatan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang ke-70.

Acara yang bertemakan “Talkshow Motivasi Sosok Kepemimpinan” ini diselenggarakan di Hotel Dewinda, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, Sabtu (23/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah PJ Walikota Lubuk Linggau, Dandim 0406/Lubuk Linggau, Kapolres Kota Lubuk Linggau, Kapolsek Lubuk Linggau Timur I, Kaban Kesbangpol dan Kasat Pol PP Kota Lubuk Linggau.

Kehadiran para pemangku kepentingan tersebut menunjukkan dukungan dan komitmen dalam mendukung kegiatan yang bertujuan untuk memberikan motivasi tentang kepemimpinan kepada mahasiswa.

Dalam acara tersebut, dilakukan sesi talkshow yang membahas tentang motivasi sosok kepemimpinan. Pembicara yang ahli dalam bidangnya memberikan wawasan dan pandangan mengenai pentingnya kepemimpinan yang baik dalam berbagai aspek kehidupan, terutama dalam konteks organisasi dan masyarakat.

Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau H. Rodi Wijaya, memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

“Pentingnya peran mahasiswa dalam membangun kepemimpinan yang berkualitas dan bertanggung jawab untuk masa depan yang lebih baik,”katanya.

Acara ini diharapkan H. Rodi Wijaya dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para mahasiswa untuk menjadi pemimpin yang mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

“Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi antara pihak-pihak terkait, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna mengembangkan potensi kepemimpinan mahasiswa di Kota Lubuk Linggau,” pungkasnya.  (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *