ADVERTORIAL

Sukseskan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Bupati Musi Rawas Terima Paritrana Award

Musi Rawas, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menjadi salah satu yang menerima Paritrana Award di Ballroom Hotel Arya Duta, Palembang, Selasa (26/03/2024).

Penghargaan itu didapat setelah Musi Rawas menduduki terbaik ke-2 kategori pemerintahan Kabupaten/Kota dalam penilaian Paritrana Award tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023.

Penghargaan tersebut, diterima langsung Bupati Mura, Hj Ratna Machmud yang juga diberikan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni.

Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh presiden dan diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan pelaku usaha yang berskala besar, menengah, usaha sektor layanan publik, dan usaha mikro yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Musi Rawas sendiri menjadi yang terbaik ke-2 dari 3 kategori yang ada, yang dinilai langsung oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan diberikan kepada Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, atas kepeduliannya dengan para pekerja yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Penghargaan Paritrana Award ditujukan kepada Pemerintah Daerah yang memiliki kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan pekerja.

Untuk itu, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud akan terus berinovasi untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).  (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *