Tren

Dandim 0406/LLG Bersama Disperindag Mengelar Kegiatan Pasar Murah

LUBUKLINGGAU,globalaktual.com – Menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah Dandim 0406 Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan bersama dengan Disperindag kota Lubuklinggau hari ini mengadakan kegiatan pasar sembako murah kegiatan ini bertempat jln Sudarso Air kuti di halaman Eks Kompi kota Lubuklinggau, kecamatan Lubuk Linggau Timur l, Selasa (2/4/2024) pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Turut hadir Pj sekda kota Lubuklinggau serta kepala OPD Pemkot Lubuklinggau, dan cermat setempat serta masyarakat yang hadir.

Saat di Wawancarai, Dandim 0406 Lubuk Linggau Letkol Kunto Adi Setiawan mengatakan hari ini kami bekerjasama dengan Disperindag dari kota Lubuk linggau.

Melaksanakan kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut hari raya idulfitri.

Dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat tempat dalam rangka mempersiapkan menyambut Idul Fitri lebaran.

Ditambahkannya, Terutama untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari di sini disediakan berbagai macam kebutuhan pokok dari beras kemudian minyak goreng tepung dan sebagainya.

Sambungannya, Dengan harga yang relatif murah dan kerjasama dengan beberapa distributor dari beliau termasuk juga ada dukungan dari bank Sumsel Babel, “sehingga ada beberapa paket yang bisa dibeli dengan harga yang relatif murah harga,” Jelas Dandim 0406 Lubuk Linggau

Harapannya, kegiatannya ini bisa saya lagi bisa membantu masyarakat sehingga pada saat nanti Lebaran mereka insyaallah tercukupi kebutuhan bahan pokoknya.

“Bisa bergembira dengan sanak famili dengan keluarga dan sama-sama rayakan Lebaran dengan sebaik-baiknya. Bahan-bahan untuk ketersediaan kita siapkan ada 10 ton beras kemudian tadi ada 200 kilo daging Alhamdulillah daging tadi habis seluruhnya,” Ujarnya Dandim Lubuk Linggau. (Ari***)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *