Tren

Satlantas Polres Musi Rawas Berbagi Takjil Ke Pengendara di Bulan Ramadhan

MUSI RAWAS,globalaktual.com – Wujud kepedulian sesama kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa sekaligus meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat dibulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Satuan Lalulintas Polres Musi Rawas (Satlantas Polres Mura), melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan dan warga yang hendak melintas di Bundaran Anggropolitan Center Pemkab Mura, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 16.30 WIB, Minggu (17/3/2024).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supariadi SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Saharudin SH, didampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah, saat dikonfirmasi, Minggu (17/3/2024).

“Hari ini, kami Satlantas Polres Mura, melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan dan warga yang hendak melintas di Bundaran Anggropolitan Center Pemkab Mura,” kata Kasat Lantas didampingi Kasi Humas

Kasat Lantas menjelaskan, kegiatan merupakan wujud kepedulian sesama kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa sekaligus meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri khususnya Polres Mura melalui Satlantas, dengan masyarakat dibulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Rawas, minimal bisa membantu berbagi dalam menjalankan ibadah puasa,” tuturnya

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *