Kesehatan

Direktur Rumah Sakit Batara Kabupaten Pangkep Akan Maksimalkan Pelayanan 

Pangkep, globalaktual.com – Tentang pelayanan rumah sakit kabupaten Pangkep, Direktur Rumah Sakit Batara, dr Herlina akan memaksimalkan pelayanan, antara lain adalah, tepat waktu yang sudah di tentukan oleh rumah sakit Batara, sehingga warga masyarakat Pangkep akan merasakan kepuasan saat di layani.

Menurutnya, tdak ada di beda bedakan di sini, ini merupakan rumah  sakit pemerintah kabupaten Pangkep, rumah sakit ini adalah milik warga masyarakat Pangkep.

“Kita sudah kerja sama dengan pemerintah kabupaten terkait dengan pelayanan yang terbaik, dengan demikian, kita merasa bangga apabila diceritakan pelayanan terbaik di rumah sakit Batara kabupaten Pangkep,”jelas dr Herlina, Selasa (02/04/2024) pukul 15  saat ditemui di kantor DPRD kabupaten Pangkep angkep.

Masih sambungnya, terkait pelayanan rumah sakit, kita perbaiki lagi tentang yang namanya pelayanan gratis kepada masyarakat Pangkep, dan semua anggota yang jaga saat pelayanan rumah di sini kita 24 jam, mulai pagi sampai malam, itu namanya pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Pangkep,”tutup Direktur Rumah Sakit Batara kabupaten Pangkep angkep.   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *