Parlemen

ANGGOTA DPR RI H MUSTAFA KAMAL, BERKUNJUNG KE RUMAH DINAS BUPATI MUSI RAWAS

Musi Rawas, Globalaktual.com –  DPR RI Reese di Musi Rawas salah satu anggota dewan perwakilan rakyat republik Indonesia komisi 10 Bapak Mustafa Kamal, dari Fraksi Partai PKS Anggota DPR RI membidangi pendidikan perwisata ekonomi kreatif dan  berkunjung  berselaturahmi ke pendopoan rumah dinas Bupati Musi Rawas bertempat di puncak kemuning kecamatan Lubuklinggau Utara ll provinsi Sumatera Selatan, Kamis (22/12/2022).

Saat awak media wawancarai iya mengatakan, Saya sebagai anggota DPR RI dari fraksi partai keadilan sejahtera dalam rangka reses di daerah pemilihan termasuklah Musi Rawas ini.

Dan kita menggali berbagai masukan informasi berguna buat kami perjuangkan di DPR RI,

“Dan harapannya ya insyaallah kita  bersinergi dengan Bupati dan ikut mendorong program pendidikan perpustakaan,dan mudah-mudahan ke depannya pariwisata ekonomi kreatif.

Ini bisa kita kembangkan di Musi Rawas karena sangat potensial karenakan saya komisi 10 di DPR RI, ya harapannya ya bupati bisa sehat walfiat menjaga kesehatannya dan kebugarannya bisa memimpin Musi Rawas,” katanya

“Kita punya harapan besar kepemimpinan beliau ini ada kesinambungan pembangunan kemajuan Musi Rawas singa Musi Rawas kedepannya bisa menjadi kabupaten yang menonjol secara nasional,” pungkasnya.    (Sapari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *