Bupati dan Wabup Pangandaran Monitoting Percepatan Vaksinasi Sekecamatan Padaherang

Pangandaran, glibalaktual.com – Bupati dan wakil bupati pangandaran bersama jajaranya dan Puskesmas Padaherang Melaksanakan Gebyar vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat sekecamatan padaherang bertempat di Kecamatan padaherang dan desa pasir gelis Kabupaten Pangandaran. Jumat (15/10/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19, serta tak bosan bosan untuk tetap memberikan penekanan dan Himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.

Didalam kegiatan monitoring tersebut jeje terlihat akrab menyapa masyarakat yang hendak di vaksin.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity”, ujar jeje

Masih jeje “untuk sekabupaten pangandaran saat ini jam 09:00 berada di angka 71 persen doais 1, untuk kecamatan padaherang sendiri berada di angka 76 persen dan secara umum wilayah pangandaran untuk dosis 1 sudah mencapai target.

“Hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan. “Ucap jeje.

Jeje menghimbau untuk di desa yg targetnya dibawah 70 persen harus segera di selsaikan dan berharap dosis 2 di bulan desember sudah mencapai target tutupnya. (Ria)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *