Aktual

Gibas Sektor Cibinong dan Sub Kradenan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Kradenan

Cibinong, globalaktual.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gibas dari mulai tanggal 7 hingga 9 November 2021 kemarin menyelenggarakan giat bantu warga mengecet Musholah dan foging dikomandoi langsung Ketua Sub Ormas Gibas Karadenan Dedy BG.

“Untuk kegiatan foging di RT 06 RW 08 kelurahan Nanggewer, Gibas Sektor Cibinong di pimpin ketua sektor Dedy BG dan ketua RT /RW langsung turun ikut serta kegiatan foging bersama,”ujar Suryadi Sekjen Sektor Cibinong.

Sementara untuk pengecatan Musholah NUR HIKMAH yang beralamat diJalan Raden Aspia 2 Kp Pisang RT 03 RW 07 Karadenan ikut hadir DKM Ustad Miad dan Tokoh Masyarakat H. Rojak, dipimpin oleh Ketua Sub GIBAS Karadenan yang di Sapa Bang Udin.

“Ormas Gibas Ingin Menyelaraskan Kepedulian kepada Masyarakat wilayah Khusus nya Cibinong dan Kradenan,”papar Suryadi.

“Ketua RT dan RW wilayah Kelurahan Kradenan berterima Kasih atas bantuan Ormas Gibas yang membantu Kepedulian foging dan pengecatan Musholah semoga Ormas Gibas terus maju dan makin peduli dengan Masyarakat sesuai dengan Tupoksi sebagai Organisasi Masyarakat,”papar Suryana ketua RW 08 perwakilan dari lingkungan.

(M. f. Mirza/jef)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *