• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Bupati Musi Rawas Lepas Peserta Jambore Daerah VIII Sumatera Selatan Tahun 2021

Byadmin

Nov 24, 2021

MUSI RAWAS, globalaktual.com –
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melepas peserta jambore daerah VIII sumatera selatan untuk mengikuti Jambore Daerah VIII Sumatera Selatan Tahun 2021 bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, selasa (23/11/21).

Dalam kata sambutannya sesaat melepas kontingen, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud sekaligus Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Musi Rawas mengucapkan selamat kepada kontingen Mura yang akan mengikuti jambore daerah VIII Sumsel.

“Seluruh kontingen agar mengikuti kegiatan dengan semangat, tanggung jawab dan menjunjung sportivitas untuk mewujudkan Mura Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat). Serta tetap menjaga prokes disaat mengikuti kegiatan hingga kembali ke Kabupaten Musi Rawas,ucap bupati Musi Rawas.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Musi Rawas Hj Suwarti mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan lima tahun sekali, dengan tujuan untuk melatih kemandirian, kepemimpinan, persatuan, kesatuan dan satu komitmen pengamalan kode kehormatan gerakan Pramuka.

Di jelaskan ,Hj.Suwarti bahwasanya Kegiatan Jambore Daerah tahun 2021 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 25 sampai 30 November mendatang di Bumi Perkemahan Kwarda Gandus Palembang.

“Untuk jumlah, Kontingen Mura sebanyak 118 orang, yang terdiri dari penggalang, pimpinan kontingen, pembina, staf dan juga tim kesehatan,” ungkap ketua Kwarcab Hj Suwarti. (Putri)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *