SPP KABUPATEN PANGANDARAN ADAKAN KONSOLIDASI PASKA PILKADA DAN HIBURAN SENI RONGGENG

Pangandaran, globalaktual.com – Dalam rangka mempererat kebersamaan SPP kabupaten pangandaran mengadakan acara hiburan seni suda ronggeng sekaligus acara silaturahim untuk mempererat rasa persodaraan dengan semua pihak, sehingga setelah paska pilkada bersama sama membangun kabupaten pangandaran yang lebih baik, Sabtu (4/12/2021)

Acara tersebut bertempat di kantor sekretariat SPP batuhiu desa cibenda kecamatan parigi kabupaten pangandaran sekaligus sebagai panitia penyelenggara.

Hadir diacara tersebut Arif budiman ketua panitia, ketua DPRD dan wakil DPRD Asep nurdin dan muhamad taupik martin,bang Setot, ketua KPU, ketua Bawaslu, ketua KONI, kepala desa cibenda, mantan kepala dinas pendidikan Surman, Ormas dan LSM yang ada dikabupaten pangandaran, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat kabupaten pangandaran

Juga dari pihak kepolisian dan koramil hadir sekaligus untuk menjaga keaman.
Acara silaturahim serta hiburan berjalan lancar aman dan tertib, Sabtu (04/12/2021)

Arif Budiman selaku panitia menyampaikan rasa bersyukur bisa terlasana acara hiburan ronggeng sambil acara silaturahmi dan konsolidasi pasca pilkada, karena menurut saya seolah olah terlihat pecah belah.

Dalam acara ini seluruh elemen termasuk bupati da wakil bupati pejabat pangandaran kami undang.

“Diharap dengan acara ini kita bisa menyatu, bersama sama membangun pangandaran yang lebih baik menuju pangandaran yang cerdas dan bermartabat,” Ungkap Arif Budiman.

Selanjutnya sambutan dari ketua DPRD pangandaran Asep Nurdin mengapresiasi acara silaturahmi dan kosolidasi sekaligus dengan ada hiburan. Juga berterikasih pada penyelenggara acara yang diadakan oleh serikat petani pasundan ( SPP).

Selain hiburan, juga bersilaturahmi dan konsolidasi, Asep Nurdin menambahkan, makna acara mari bersama sama bagai mana membangun pangandaran bersama menyatukan tekad, resepsi langkah kedepan menuju apa yang diharapkan kabupaten pangandaran.

“Saya berharap dengan acara ini menjadi komitmen bersama dan merawat pangandaran yang lebih baik,” Paparannya Ketua Dewan.

Tak terlupakan sambutan dari tokoh kesepuhan pangandaran bang Setot, dalam hal ini mengajak kita semua untuk menjaga pangandaran yang aman, tertib sehingga pangandaran lebih maju dan lebih baik.

“Begitupun kita harus bersyukur atas nikmat alloh apa yang kita dapatkan,” Ungkapnya”.
(Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *