VAKSIN KE 1 SD NEGERI 1 SIDOMULYO KECAMATAN PANGANDARAN CAPAI 90 %

Pangandaran, globalaktual.com – Dalam mengantisipasi dampak penyebaran virus corona covid 19 terhadap para siswa siswi tingkat sekolah dasar, Kabupaten Pangandaran bekerja sama dengan dinas kesehatan dan dinas pendidikan serta puskesmas sekabupaten Pangandaran.

Pelaksanaan vaksin pertama telah selesai dilaksanakan diseluruh tingkat sekolah dasar, salah satunya SD Negeri 1 Sidomulya kecamatan Pangandaran hampir 90% para siswa divaksin dosis pertama dari jumlah murid 170 hanya 9 siswa yang belum divaksin karena sedang sakit.

Rukmini, S.Pd kepala sekolah SD Negeri 1 Sidomulya menyampaikan apresiasi pada orang tua murid yang telah mendukung pelaksanaan vaksin pada para anaknya.

“Alhamdulilah pelaksanaan vaksin lancar tidak ada kendala apapun, hanya beberapa siswa yang tidak divaksin karena sedang mengalami sakit,”tegasnya.

Hampir 90% sudah divaksin pertama, harapannya nanti pelaksanaan vaksin ke 2 bisa semuanya.serta para orang tua murid pun ikut mendukung.

“Selanjutnya dengan para murid sudah divaksin terhindar dari covid 19 serta sehat selalu dan aman dari penyebaran virus corona,” Paparan kepala sekolah. (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.