Karmila Srikandi Akar Rumput Jokowi Bersama Koramil 02/Beji Sambut HUT Kota Depok Percantik Jalur Hijau AR Hakim

Depok, globalaktual.com – Menurut Srikandi Akar Rumput Jokowi, Karmila yang di temui awak media dilokasi yang mengatakan bahwa Giat aksi sosial elemen masyarakat peduli lingkungan bangun komunikasi dengan Koramil 02/Beji untuk mewujudkan Jalur hijau AR Hakim ( SSA ), menjadi lebih indah dan ber-khas Nusantara dgn pengecatan sejumlah pot tanaman dengan warna Merah & Putih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Selasa, 26 April 2022 , di jalur hijau yang nampak memudar dan tak terawat secara signifikan. masih menurut narasumber Srikandi Akar Rumput Jokowi Karmila, Bahwa AR Hakim dan sekitarnya merupakan akses jalan Nasional dan pusaran ekonomi kecil & menengah, sangat perlu menjadi tolak ukur pemulihan ekonomi Nasional di daerah pada masa pandemi sehingga
Indonesia tumbuh dapat terwujud.

Selain kegiatan pengecatan Merah dan putih, peserta giat aksi sosial tersebut menggaungkan sosialisasi salam Pancasila yang di pimpin oleh Koramil 02/Beji sebagai pecanangan Depok Rumah Pancasila di Hut Depok ke 23.

Saya juga mengungkapkan rasa syukur atas hari jadi Kota Depok yang ke 23, dengan harapan agar pemerintah kota Depok peduli dengan warga dan lingkungan Kota Depok, salah satunya memperhatikan jalur pembatas AR Hakim ini juga sdh mulai memudar cat putih hitamnya.

“Akan lebih bagus dinas terkait melakukan pengecatan ulang utk lebih cantik dipandang warga yg melintas karena ini adalah jalan akses nasional,” ujar Karmila Srikandi Akar Rumput Jokowi.   M. Fanio Mirza

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.