Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud buka puasa bersama dengan insan pers dan   Kominfo

Musi Rawas, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud berbuka puasa bersama dengan insan pers dan Kominfo kabupaten Musi Rawas.

Terpantau awak media acara berlangsung meriah sekitar 100 orang menyaksikan acara hadir memenuhi undangan yang bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Musi Rawas Puncak Kemuning kecamatan Utara ll kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan, Jumat (29/4/2022).

Dalam kesempatan kata sambutannya, Bupati Hj Ratna Machmud menjelaskan, bahwa kegiatan ini murni untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan insan pers demi menunjang kemajuan Musi Rawas kegiatan ini dilakukan bukan maksud adanya unsur terakhir Ramadhan baru di laksanakan melainkan padatnya jadwal kegiatan safari Ramadhan.

“Saya  mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang telah hadir memenuhi undangan pada malam hari ini maupun media elektronik online dan cetak bagi yang bertugas di wilayah kabupaten Musi Rawas dan perlu di ketahui kegiatan ini bukan sengaja di ahair Ramadhan baru dilaksanakan melainkan padatnya jadwal yang saya jalani dalam safari Ramadhan untuk jangkauan di kecamatan yang wilayahnya lumayan jauh,”ungkapanya.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud buka puasa bersama dengan insan pers dan   Kominfo

Lanjut dalam kesempatan ini bupati Musi Rawas berharap mintak dukungan dengan  insan pers  untuk wujudkan kabupaten Musi Rawas menjadi maju mandiri bermartabat, Tampa dukungan dari media dirinya akan merasa akan berat untuk mewujudkan itu, Selain itu Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, menjelaskan terkait 9 program yang telah terlaksana seperti yang 70 persen sudah terlaksanakan dan seperti pakaian sekolah gratis, sudah terlaksanakan, dan bembagun rumah hafiz,sentunan kematian, dan tahun 2022 ini akan mebeli 3 alat berat, dan tujuh 7 mobil ambulance.

“Pada malam hari ini saya banggakan dan saya cintai ucapkan yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan pers bagi yang  bertugas di wilayah kabupaten Musi Rawas,” ujar bupati.

Alhamdulillah ucapkan syukur kepada Allah SWT atas berkat dan Rahmatnya malam ini kita bisa berkumpul di rumah dinas Bupati ini dan merasa bahagia sekali sudah hadir di acara buka puasa bersama di pondopoan ini.

“Ini adalah ajang silaturahmi kita namanya juga, adanya bulan suci Ramadhan ini juga bulan pengampunan dan kita bisa menambahkan wadah Islamiyah kita dari bulan ini semoga kita jauh lebih baik,” ucapnya

Dan terpantau awak media Ahir acara kegiatan Isan pers pejabat tangan dengan bupati iszin ramah tamah.  (ADV – Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.