Bupati Musi Rawas Memberikan Penyaluran Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Musirawas ,globalaktual.com-bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melakukan meninjau dan menyalurkan bantuan untuk bagi warga korban kebakaran kediaman Remidi bin Sanusi dan Dodi bin remidi, RT. 06 simpang sukamana kecamatan STL Ulu terawas. Selasa (11/10/2022).

Dalam pertemuan itu juga, Bupati Hj Ratna Machmud mengimbaukan
Kepada masyarakat dengan terjadinya musibah ini dapat menjadi pelajaran yang cukup berharga supaya kedepannya dapat lebih berhati-hati dan teliti lagi juga meninggalkan rumah.

“Jika ingin kepergian diharapkan dapat memperhatikan instalasi listrik, memastikan kompor atau api apa sudah dimatikan sehingga dengan begitu dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran”, himbauan bupati

Bupati menyampaikan rasa Sempati atas musibah yang dialami korban.” Ini ada bantuan dari pemerintah kabupaten Musi Rawas, mudah-mudahan dengan bantuan dapat meringankan ahli musibah”, ungkapnya

Bupati menyampaikan langsung batuan kepada korban kebakaran bataun kepada atas nama Remidi bin Sanusi dan Dodi bin remidi.

“Bantuan yang diberikan bupati berupa bahan material untuk bangun kembali rumah korban pengurusan administrasi kependudukan yang terbakar, permakanan, pakaian dan peralatan dapur serta ragam baju sekolah anak-anak.

Turut hadir mendampingi bupati dalam kejuangan tersebut, kepala dinas sosial, Agus sosunto. Kepala dinas keminfo,adi Irawan. Sekretaris dinas parkim Ardi perwakilan OPD terkait, serta camat, lurah, Polsek terawas serta masyarakat sekitar,  (AR – ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.