Lomba Mancing di Anniversary dan Grand Opening Pemancingan Watusalam River Cafe

Kajen, globalaktual.com – Mancing mania atau penghobi mancing berbondong-bondong mengikuti lomba mancing ikan bawal di Pemancingan WRC, Desa Watusalam, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Anniversary dan Grand Opening Pemancingan WRC yang dilaksanakan secara perdana pada Minggu 27 november 2022.

Menurut Panitia sekaligus owner pemancingan WRC , Heru, pembukaan tersebut ditandai dengan lomba mancing ikan bawal dengan kategori yakni jumlah terbanyak dilomba tersebut.

Lanjut dia, opening ini sengaja di buka untuk memenuhi minat hobi mancing sehingga menyuguhkan lomba dengan hadiah , jackpot, dan door prize , yang rencananya kedepan akan diselenggarakan lomba lomba mancing ikan Mas, bawal , dan nila sehingga pariatif perlombaan bertambah dengan harapan memberikan suasana baru dengan lokasi yang ada di tengah sawah dan sungai.

“Lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat kota menjadikan mancing mania ramai di ikuti pemancing dari berbagai daerah, bahkan ada peserta dari luar kota ,” ujarnya, Minggu (27/11/ 2022.)

Heru menjelaskan, kategori lomba tersebut sengaja di awali dengan Bawal karena jenis ikan ini agresip dalam memakan umpan para pemancing sehingga semangat mereka terpacu.

Heru menambahkan,dirinya cukup senang dengan adanya antusias masyarakat sekitar bahkan luar kota dalam lomba mancing ini.

“Kami sengaja menyuguhkan lomba saat pembukaan pemancingan dg konsep persawahan untuk menyemarakan hobi mereka sehingga akan ada lomba lomba mendatang,”pungkasnya.  (Hen)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.