Komunitas Insan Pers Bersatu Cabang Pekalongan Raya Mengawali Tahun Adakan Kegiatan Baksos

Pekalongan. globalaktuak.com – Momentum dibukanya PPKM menginspirasi, DPC KIPB  (Dewan Pimpinan Cabang Komunitas Insan Pers Bersatu) Pekalongan raya untuk memulai beraktifitas sosial.

Mengawali tahun 2023 DPC KIPB pimpinan  Ivan Deddy didampingi ketua  DPW Provinsi Jateng Wimphy Haksono menggerakkan keanggotaannya untuk melaksanakan kegiatan kepedulian sosial.

Hari Minggu, 15 Januari 2023 DPC dan DPW KIPB. menggelar acara bakti sosial, membagikan nasi bungkus kepada masyarakat terdampak paska musibah banjir beberapa waktu lalu, di wilayah Pasirkratonkramat Kecamatan Pekalongan Barat.

Dalam kesempatannya, ketua DPW Prov. Jateng mengatakan, ” Kami menyadari, bahwa lingkungan yang terdampak banjir masih terkendala dalam beraktifitas rutinnnya, oleh karennya keprihatinan tersebut menjadi bagian yang dirasakan komunitas ini. ” Kata Wiphy (14/1/2023).

Sementara itu, terkait dengan kegiatan baksos, ketua DPC KIPB Pekalongan Raya,. Ifan Deddy S.I.Kom, melalui Sekretarisnya ,Hendri menjelaskan,   Mengawali tahun 2023 ,  kami menggelar kegiatan kepedulian masyarakat  dalam wujud pembagian nasi bungkus kepada warga terdampak banjir di wilayah Pekalongan. Dan dalam keterbatasan kemampuan.

“Lkami fokuskan kegiatan pembagian nasi bungkus kepada warga RT 05 RW 06 Randujajar Dan RT 06 dan RT 07 RW 05. Jalan Samanhudi kelurahan Pasirkramatkraton.” Kata Sekretaris DPC KIPB Pekalongan Raya ( 15/1 ).

Dalam kesempatan terpisah, Ketua RW 06 kelurahan Pasirkramatkraton, Habibie mengatakan bahwa dirinya berucap terimakasih kepada komunitas Insan Pers Bersatu yang tergabung dalam organisasi KIPB. karena dengan kegiatan baksosnya, berarti masih banyak masyarakat yang perduli dengan saudaranya yang terdampak banjir.

“Oleh karenanya kami merasa bersyukur dan bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh KIPB,”Kata Habibie.   (h3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.