Tren

Aksi Pelaku Balap Liar, Main Kucing-Kucingan Dengan Polisi

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Aksi pelaku balapan liar di wilayah hukum kapolres kota lubuklinggau Kota Polda Sumatera Selatan, dan merasakan warga masyarakat kota Lubuklinggau hal ini terbukti sejak di umumkan Nomor bantuan polisi alias banpol yang terpasang di pusat keramaian masyarakat Lubuklinggau.

Hal ini disampaikan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi pada pers rilis ungkap kasus pada Senin tanggal (27/03/2023), di depan halaman gedung Mapolres kota Lubuklinggau.

Hingga awal puasa sedikitnya sudah ada 18 kali laporan warga masyarakat terkait aksi balapan liar di wilayah hukum Polres Lubuklinggau.

“Ini kita edarkan nomor batuan polisi alias banpol kita edarkan dan kita tempelkan di pusat keramaian masyarakat itu paling menonjol yang paling banyak di laporkan adalah kasus (Bali) alias balap liar selama ada nomor bantuan polisi ini paling banyak di laporkan 18 kali kasus Bali alias balap liar.

Kapolres Lubuklinggau tidak henti-hentinya akan membubarkan dan menindak para pelaku balap liar, bisanya anak-anak mudah itu bisanya main-main kucing-kucingan dengan kita.

sudah kita lakukan kegiatan patroli ini di daerah yang di lakukan di Siring agung watrvang terus SPBU di SPBU pak Nanan sama di margamulyo, empat titik ini sering dilakukan Bali -Bali alias balap liar kita terus melakukan tindakan terhadap pelaku Bali-Bali, untuk kendaraan kita akan melakukan penilangan apa bila kendaraan itu bodong’ kita melakukan penyitaan, dan akan di proses pelaku balap liar tadi kendaraannya.

“Terus selanjutnya apabila motor itu lengkap, kenalpot borong apa bila mau di ambil untuk ganti kenalpot secara normal lagi, dan kenalpot borongnya itu juga saya suruh yang bersangkutan digergaji, demi masyarakat kota Lubuklinggau,”ujarnya.

Kapolres kota Lubuklinggau tidak pernah luntur dan takkan pernah capek. “Polisi berada di tengah masyarakat jadi sebagai Pelayanan Pelindung dan Pengayomi masyarakat,” tutup Kapolres. (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *