Tren

Kapolres Lubuklinggau Bagi-Bagi 250 Nasi Kotak dan Takjil

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Salah satu wujud kepedulian, perhatian sekaligus berbagi kepada masyarakat maupun pengendara yang hendak melintas disepanjang jalan Simpang empat RCA kota Lubuklinggau.

Dibulan yang penuh barokah ini, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Ketua Bhayangkari, Ny Wera Harissandi membagikan nasi kotak dan takjil untuk buka puasa kepada para tukang ojek, sopir angkot, pemulung, pedagang asongan maupun masyarakat yang melintas sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (05/04/2023).

“Syukur alhamdulillah dibulan suci Ramadhan 1444 H kali ini kita masih dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Pembagian nasi kotak dan takjil ini kita tujukan kepada pengguna jalan, sopir angkot, Pemulung, Tukang ojek serta kepada para pengendara yang hendak melintas,” ungkap Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi,

Lanjut Kapolres menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian sekaligus berbagi sesama. khususnya kami Polri Polres Lubuklinggau dan Bhayangkari kepada pengendara dan Masyarakat.

Dibulan yang penuh barokah ini kita sesama umat muslim untuk saling berbagi, dimana segala bentuk kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT,”ucap Kapolres seraya menambahkan, Sebanyak 250 paket takjil serta nasi kotak kita bagikan hari ini di kawasan simpang RCA ini,” pungkasnya.

Sementara itu yanto tukang ojek saat dimintai komentarnya mengatakan, Dirinya merasa senang mendapatkan takjil dan nasi kotak dari Kapolres.

Ini takjil yang pertama saya dapatkan. Harapan saya kalau bisa program ini dipertahankan tiap tahunnya karena sangat bermanfaat bagi pengendara dan masyarakat kurang mampu,” ungkap Yanto.(*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *