Aktual

Bandara Silampari Himbau Calon Penumpang Menghindari ketinggalan Pesawat

LUBUK LINGGAU, globalaktual.com – Jelang cuti bersama Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2023 pada 19 -25 April, pemesanan tiket perjalanan untuk semua jenis transportasi mulai menunjukkan peningkatan.

Bahkan,antusias ini sudah terlihat sebelum periode cuti bersama Idul Fitri.

“Sudah kelihatan, bahkan sebelum Ramadhan pun lonjakan orang travelling itu signifikan banget dari tahun sebelumnya,” kata M Subandi Humas Bandara Silampari Kota Lubuklinggau kepada awak media, Kamis (06/04/2023).

Pihaknyapun merasa momen Lebaran akan jadi periode liburan yang paling besar pada tahun 2023.

Puncak arus mudik dan balik Lebaran 2023
Pihaknya juga memprediksi terkait jadwal keberangkatan favorit pemudik untuk berlibur merayakan Idul Fitri, akan terjadi pada tanggal 17 dan 28 April 2023.

“Karena cuti bersama dimajukan, jadi orang sudah mulai pergi sejak tanggal 17 April 2023,”cetus M Subandi.

Sedangkan untuk tanggal favorit arus balik, kemungkinan akan terjadi pada 28 April 2023.

Maka dari itu, Humas Bandara Silampari, M Subandi menghimbau dan menyarankan kepada masyarakat maupun calon penumpang agar segera membeli tiket transportasi sejak jauh-jauh hari,dan datang ke Bandara Silampari satu jam sebelum cek in keberangkatan supaya tidak ketingalan pesawat.

“Lebih cepat lebih baik, apalagi kalau Lebaran. Pada tanggal-tanggal favorit semakin sulit. Makin dekat dengan tanggal keberangkatan semakin mahal tiketnya,”ungkapnya.

Separi

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *