Aktual

Tina Wiryawati Center Bagikan Takjil Ke Masyarakat Pangandaran

PANGANDARAN, globalaktual.com – Berbagi kebaikan dibulan suci Ramadan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra, Hj. Tina Wiryawati kembali melakukan aksi berbagi takjil kepada masyarakat Pangandaran yang melintas diwilayah Pamugaran.

Dalam aksi kali ini, Hj. Tina Wiryawati menggandeng Tim Tina Wiryawati Center (TWC) untuk membagikan 200 takjil kepada masyarakat Pangandaran, Rabu (19/04/2023).

Harnawati mewakili Hj. Tina Wiryawati mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan berbagi takjil kepada masyarakat Pangandaran bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama dilaksanakan rutin setiap bulan Ramadhan.

“Semoga aksi berbagi ini menuai pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan kebaikan ini,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan solidaritas sosial.

“Dengan momen pembagian takjil ini, pihak Tina Wiryawati Center berharap akan merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.

Berbagi takjil ini dimulai dari pukul 17.00 hingga 17.30 menjelang berbuka, para relawan melakukan pembagian takjil untuk orang yang lewat di kawasan Pemugaran Pangandran.

Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.

Ariesana

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *