Aktual

Wabup Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan Berikan Bantuan Pada Warga Yang Rumahnya Roboh

Pangandaran, globalaktual.com – Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan berkunjung ke rumah Ibu Karsiti warga RT 35 / RW 10, Dusun Ciparingga, Desa Jadikarya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, untuk memberikan bantuan kepada Ibu Karsiti warga yang tidak mampu yang rumahnya roboh sebahagian, Kamis (20/04/2023).

Ini merupakan respon cepat dari Wakil Bupati Pangandaran yang mendapat informasi ada warga Jadikarya yang tinggal pada rumah tidak layak huni.

Tampak dilokasi, H. Ujang Endin Indrawan melihat langsung kondisi rumah Ibu Karsiti yang roboh sebahagian, dan Wabup sempat berdialog dengan Ibu Karsiti sekaligus memberikan bantuan untuk memperbaiki bangunan yang roboh tersebut.

“Kami selaku Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, harus turun melihat kondisi warga yang membutuhkan dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, apalagi rumah yang roboh dengan uang tunai, untuk dapat digunakan memperbaiki bangunan yang roboh dengan baik,”ucapnya.

Wabuppun berharap, bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban dalam memperbaiki tempat tinggalnya. Mengingat kondisinya yang sudah tidak layak huni tersebut.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk ibu Karsiti sekeluarga, kami selaku Wakil Bupati Pangandaran akan terus berusaha, bagaimana mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pangandaran,” ungkap H. Ujang Endin Indrawan.

Pada saat kedatangan Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan, nampak terlihat senyum, ekspresi perasaan senang dan gembira terpancar di wajah Ibu Karsiti warga yang menerima bantuan uang tunai untuk memperbaiki bangunan rumahnya, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih bapak Wakil Bupati. Terimakasih atas bantuan yang telah di berikan pada kami untuk memperbaiki rumah. Alhamdulillah kami beserta keluarga sangat bersyukur sekali, juga merasa sangat kagum karena mendapatkan perhatian yang luar biasa dari pemimpin daerah Kabupaten Pangandaran,” katanya. (Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *