Aktual

Walikota Lubukinggau H SN Prana Putra Sohe Gelar Tasyakuran Empat Bulanan

LUBUK LINGGAU, globalaktual.com – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama keluarga besarnya mengelar acara tasyakuran empat bulanan yang di gelar di rumah dinas Wali Kota Lubuklinggau, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Selasa (25/04/2023).

Turut hadir Wakil Gubernur Bengkulu, Bupati Musi Rawas, Kapolres Kota Lubuklinggau, Dandim 0406 Lubuklinggau, Ketua DPRD, Sekda, Asisten Pemkot Lubuklinggau, para Kabag, Kepala OPD maupun Badan hingga Camat dan RT serta masyarakat.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan rasa bangga dan ribuan terimakasih sebesar-besarnya kepada para tamu dan undangan yang sudah berkesempatan hadir dalam acara empat bulanan keluarga besar kami pada hari ini.

Pada kesempatan kali ini juga kami sekeluarga besar memanfaatkan untuk mensyukuri, atas telah berlangsung pernikahan anak kami pada empat bulan yang lalu.

“Diadakan kegiatan ini karena pada saat acara pernikahan kemarin tidak sempat mengundang bapak dan ibu semua, karena kegiatan pernikahan anak kami di langsungkan di Jakarta,”ucap Nanan.

H SN Prana Putra Sohe menerangkan, bahwa di gelarnya acara tasyakuran ini sebenarnya besan kami berasal dari Pati Jawa Tengah dan pada kesempatan hari ini juga beliau berkesempatan hadir.

“Untuk itu acara kegiatan tasyakuran empat bulanan di Kota Lubuklinggau, selanjutnya untuk acara kegiatan tasyakuran tujuh bulanan nanti, Insyah Allah akan di laksanakan di Jakarta,” terangnya.

Dilanjutkannya, selain dari pada itu juga, di Hari Raya Aidil Fitri 1444 H kami sekeluarga mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. (Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *