Nusantara

Camat Selangit Meninjau Langsung Proses jual Beli Di Pasar Kelangan

MUSI RAWAS, globalaktual com – Camat Selangit Misbahuddin Lubis, M.Si bersama Sekcam, Yopan Mirzan, M.Pd didampingi Kepala Desa Muara Nilau meninjau Pusat Perekonomian Terjadwal Desa setempat atau yang lebih dikenal dengan Pasar Kalangan. Selasa (06/06/2023).

Camat MisbahuddinLubis, M.Si bersama tim melihat proses jual beli di pasar kalangan setiap hari Selasa ini sekaligus bersilaturahmi dan berdiskusi dengan pedagang dan masyarakat yang membeli.

Pada kesempatan itu, Camat Misbahuddin Lubis, M.Si juga menyempatkan untuk membeli beberapa produk dagangan seperti sayur-sayuran, makanan dan alat rumah tangga.

“Dari penilaian saya, pasar kalangan ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat desa, selain itu pasar kalangan ini dapat menggerakan perekonomian masyarakat desa, karena selain membeli masyarakat juga dapat menjual produk pertaniab dan kerajinan mereka,”kata Camat Misbahudin.

Kedepan, kata Camat selangit dirinya berharap kepada pemerintah desa untuk dapat mengelola pasar kalangan ini dengan lebih baik.

“Kita mendorong pengelolaan pasar kalangan ini dapat lebih baik dan teratur dan Pemerintah Desa melalui Bumdes desa dapat mengkoordinir dan menata pasar kalangan ini agar lebih baik lagi,”demikian kata Camat Selangit ini.(*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *