Nusantara

H Rokhmat Ardiyan Pengusaha Sukses Sang Pengagum Prabowo Subianto

Pangandaran, globalaktual.com – Seorang pengusaha sukses Kabupaten Kuningan yang memiliki puluhan perusahaan di bawah naungan Puspita Cipta Group, H. Rokhmat Ardiyan sangat mengagumi sosok hebat sekaliber H. Prabowo Subianto.

Ia mengenal dan sempat bertemu dengan tokoh yang sangat populer tersebut sejak masuk duduk di bangku kuliah tahun 1996.

Saat Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Pangandaran sekaligus memberikan bantuan mesin motor kepada sejumlah nelayan di Susi International Beach Strip, H. Rokhmat Ardiyan turut mendampingi.

H. Rokhmat Ardiyan mengatakan, saat ini adalah puncak kebaikan Prabowo Subianto, Beliau adalah pemimpin sejati yang banyak mengkader ribuan orang menjadi pemimpin. Baik legislatif, kepala daerah, yang menjadi menteri dan lainnya.

“Karena Prabowo Subianto adalah tentara, dan yang namanya tentara selalu loyal atau setia juga merupakan kawan, Tentara pun anti berkhianat,” kata H. Rokhmat kepada sejumlah wartawan di Pangandaran, Senin (17/7/2023).

Saat ini, menurut H. Rokhmat Ardiyan, ketua umum Partai Gerindra tersebut selalu menaburkan kebaikan di mana-mana dan sekarang merupakan puncak kebaikannya.

“Sepertihalnya pernah disampaikan oleh Almarhum Abdurrahman Wahid atau Gusdur bahwa sosok Prabowo Subianto adalah orang yang ikhlas dan tulus,”ujar H Rokhmat Ardiyan yang juga Dewan Pertimbangan Uniku

H. Rokhmat Ardiyan selalu berjuang dan berkoordinasi dengan semua pihak agar mantan Danjen Komando Pasukan Khusus (Kopasus) bisa menjadi Presiden RI pada pemilihan umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang untuk meneruskan Presiden Jokowi.

“Saya berkomitmen dengan segala upaya baik tenaga maupun pikiran untuk berjuang memenangkan Prabowo Subianto agar menjadi Presiden,” tuturnya.

Kemudian, dikatakannya, di saat datang ke Pangandaran, warga dan Susi Pudjiastuti antusias menyambut baik Prabowo Subianto.

“Ibu Susi sangat luar biasa, sangat menyambut baik. Ibu Susi adalah tokoh yang mempunyai gagasan hebat dan ide-idenya sangat cemerlang. Saya sebagai warga Jawa barat sangat bangga kepada ibu Susi,” ucap H Rokhmat Ardiyan sang Direktur Utama Puspita Cipta Group. (Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *