Politik

H. Edi Setiono S.Pd Bacaleg DPR RI Dapil 10 Dari partai Nasdem Siap Maju

Pangandaran, globalaktual.com – Berlatar belangkang  dari pendidikan dan saat ini seorang pengusaha sukses siap maju menjadi  anggota DPR RI dapil 10 yaitu daerah pemilih di 3 kabupaten dan satu kota madiya diantaranya : Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

H. Edi Setiono S.Pd selain pengusaha yang berhasil, juga sosialnya tinggi, ramah pada siapun, siap maju untuk dipilih jadi anggota dewan dari partai Nasdem dan siap  menyampaikan aspirasi masyarakat diparlemen nanti.

H. Edi Setiono S.Pd yang didampingi ketua DPD Partai Nasdem kabupaten pangandaran H. Agus Welanto Santoso SH.SP bacaleg mewakili Jawa Barat siap lakukan perubahan.

“Pada intinya saya mecalonkan biar berkiprah lebih besar kita sebagai rakyat bersama membangun bangsa yang maju,”katanya, Selasa (18/07/2023).

Masih kata H. Edi, saya berlatang belakang sebagai pengusaha dan pendidikan, misi saya nanti jika terpilih duduk didewan, saya ingin mengembangkan usaha sisi positif, yang pada intinya menciptakan lapangan kerja sebanyak – banyak.

“Kita gali potensi yang ada didaerah masing – masing.kita kembangkan usaha terus apa yang jadi kendala salah satu sumber daya manusia kita mindset dan kita pasilitasi agar agar bisa terwujud dan berkembang kurangi penganguran,” tutur H. Edi.
(Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *