• Jum. Jul 12th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Masyarakat Pesisir Kabupaten Tangerang Deklarasi Dukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Kab. Tangerang, globalaktual.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mendapatkan dukungan untuk maju ke Pilpres 2024 dari masyarakat Pesisir Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (20 Juli 2024).

Deklarasi itu digelar di Cafe Beda Rasa yang ada di sekitar pesisir Teluk Naga Kabupaten Tangerang yang dihadiri oleh Ketua DPP PKB Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Siti Masrifah.

“Sudah saatnya Gus Muhaimin maju di gelaran Pilpres 2024,” ujar Heru salah satu peserta Deklarasi.

Dia juga menyampaikan bahwa selama ini Gus Muhaimin sangat peduli terhadap apa yang menjadi permasalahan masyarakat Pesisir. Karena itu kami percaya jika Gus Muhaimin menjadi Presiden nanti, pemerintah akan hadir dengan kebijakan dan anggaran yang pro terhadap masyarakat pesisir.

Sebelum mendeklarasikan dukungannya, mereka menyampaikan aspirasinya kepada Siti Masrifah yang hadir sebagai perwakilan DPP PKB dalam sebuah diskusi. Dan diakhir pertemuan mereka menutup dengan penyampaian Deklarasi kepada Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024.

Acara Deklarasi ini sendiri dihadiri oleh sekitar 75 orang masyarakat Pesisir yang ada di 5 Kecamatan Kabupaten Tangerang. Deklarasi diawali dengan persembahan tari pencak silat khas dari Kecamatan Kosambi.

Setelah deklarasi, dalam sambutannya Siti Masrifah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan masyarakat Pesisir Kabupaten Tangerang kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai Presiden 2024.

“Dukungan ini tentu bisa menjadi spirit dan menambah optimisme perjuangan PKB dalam Pilpres 2024 nanti. Dan tentu Saya juga akan melaporkan dukungan ini ke Gus Muhaimin dan ke Tim LPP PKB.” ujar Siti Masrifah yang juga Caleg DPR RI PKB Dapil Banten 3, Tangerang Raya.

(Red)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *