Politik

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dari Fraksi PKS, H. Agus Hadi, S.Pd.I Gelar Reses ll

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Salah Satu Anggota DPRD kota Lubuklinggau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Agus Hadi, S.Pd.l Gelar Reses ll adapun tujuan reses ini untuk mendengarkan dan menampung aspirasi dari masyarakat serta pengaduan dari masyarakat daerah pilihan dapil II kecamatan Lubuklinggau Utara l dan kecamatan Lubuklinggau Utara ll kota Lubuklinggau.

Bertempat di kediamanyan Jl Ahmad Yani, RT 07 Kelurahan Jogoboyo, kecamatan Lubuklinggau Utara ll kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan, Minggu (23/07/2023) sekitar Pukul 13:00 Wib sampai Selasai.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, DR. H. Merismon, S.P, M.Si, anggota DPRD kota Lubuklinggau dari Fraksi PKS juga, dan Ketua RT serta tamu undangan lainnya.

Saat diwawancara awak media kepada  H. Agus Hadi menyampaikan, kegiatan reses ini adalah diluar gedung dewan, adapun tujuan reses adalah untuk mendengarkan dan menampung aspirasi dari masyarakat serta pengaduan dari masyarakat untuk kita perjuangkan di sidang paripurna nanti.

“Pengaduan masyarakat melalui Reses ini kan banyak misalnya masyarakat itu kepengin Siring kemudian Talut kemudian Lampu jalan dan masih banyak lagi usulan-usulan yang lainnya,”katanya.

Ditambahkannya, Insyaallah tadi sekitar 50 usulan dari masyarakat yang kita undang itu lebih dari 100 yang datang Alhamdulillah.

Untuk harapan kedepannya reses ini masyarakat itu paham bagaimana menyalurkan aspirasinya kepada wakil mereka, jadi saluran aspirasi itukan tidak tersumbat karena masyarakat paham malui reses aspirasi itu ingin dituangkan ke mana,” pungkasnya.  (Ri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *