Nusantara

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Lantik PNS Jabatan Fungsional Guru Di Lingkungan Pemkab Mura

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Guru dan Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bertempat di Gedung Auditorium Kabupaten Musi Rawas, Senin (31/07/2023).

Turut Hadir, Sekda, Asisten I , Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bertujuan untuk kepentingan organisasi perangkat daerah dalam meningkatkan kinerja aparatur negara.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud berpesan kepada para pegawai negeri sipil untuk segera menyesuaikan diri pada saat bekerja di tempat masing-masing,”pesannya

“Sehingga menjalankan program dapat berjalan dengan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan berdasarkan pengalaman profesionalisme dan integritas, demi tercapainya visi misi Musi Rawas Mantab.

Jabatan adalah amanah dan sebagai Guru ada istilah bahasa pahlawan tanpa tanda jasa, bekerjalah secara profesional dan menyayangi kepada anak didik karena mereka akan selalu mengingat kita,” Ucap Bupati.

(*Spr)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *