Politik

Anggota DPR RI, H. Mustafa Kamal Silaturahim Dengan Tokoh Masyarakat Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) komisi 10, H. Mustafa Kamal, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membidangi pendidikan pariwisata ekonomi kreatif berkunjung dan silaturahim bersama dengan tokoh masyarakat di kediaman salah satu tokoh masyarakat RT. 07 kelurahan Rambutan, kecamatan Lubuklinggau Utara ll Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (03/08/2023) malam, acara berlangsung pukul 19.00 wib hingga selesai.

Saat diwawancarai awak media ia mengatakan, tujuannya silaturahim hari ini kita mendengar aspirasi masyarakat, saya dari komisi 10 DPR RI memang mengupayakan berbagai program pemerintah untuk bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah kerja sama ini bagus, bisa dikawal dan ternyata implementasinya ada, banyak di sini persoalan, saya tidak katakan pihak yang tidak bisa tanggung jawab, saya tidak katakan seperti gitulah ya, katakanlah istilah nangkal,” katanya

Lebih lanjut dikatakannya, tapi kita harus mencegah jangan sampai hak yang sudah menjadi haknya rakyat jangan sampai tertunda, apalagi sifatnya birokrasi prosedur teknis

“Kemarin komisi 10 DPR RI mitra perbangkan menyalurkan dana bea siswa, mudah-mudahan ada perbaikan, kita ada kesepakatan evaluasi yang berjalan selama ini, yang dilaporkan lagi oleh masyarakat, mudah-mudahan kedepannya tidak terjadi lagi,”ujarnya.

H. Mustafa Kamal menghimbau, untuk tahun politik ini kita berharap, nomor 1 kendosif, aman, damai, tentram, bahagia selamanya, karena ini kompetisi, semua punya prestasi yang harus dipresentasikan, berlomba kebaikan, bagus itu namanya birokasi.

“Tapi dengan cara yang sehat, jangan sampai  memicu ketidak tertaraman masyarakat terpancing dan mohon maaf saya tidak keluar dari aturan dari undangan yang berlaku,”ungkap. (Sep)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *