Politik

Relawan Juragan Kabupaten Pangandaran Deklarasi Dukung Ganjar

Pangandaran, globalaktual.com – Dukungan terhadap Ganjar Pranowo terus mengalir, salah satunya dari Relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) Kabupaten Pangandaran.

Juragan menggelar deklarasi pemenangan, bertempat di Taman Sagati Marga Cinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Rabu (02/08/2023).

Deklarasi dukung Ganjar Pranowo oleh relawan Juragan Pangandaran dihadiri Ketua Dewan Pembina Relawan Juragan TB. Hasanuddin, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Drs, Muhammad Nurdin, MM, Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran H. Jeje Wiradinata di dampingi dewan Penasihat H. Ujang Endin Indrawan, Ketua Juragan Pangandaran Yaya Akuy dan seluruh anggota relawan Juragan perwakilan dari 10 Kecamatan dan 93 desa di wilayah Kabupaten Pangandaran.

TB. Hasanudin selaku Ketua Dewan Pembina Relawan Juragan mengatakan, deklarasi dukungan dilakukan di Pangandaran hari ini, yang sebelumnya kami melakukan di Pandeglang , Banten, Depok, Garut, Tasikmalaya, dan selanjutnya di Ciamis serta Kuningan. Para relawan ini akan bekerja secara silent dari pintu ke pintu warga dengan tujuan memperjuangkan ingin Pak Ganjar Pranowo itu menang di pilpres yang akan datang karena memiliki satu keinginan supaya negara berlanjut.

”Relawan relawan ini tidak di bawah koordinasi partai juga tidak di atas partai, namun sejajar berdampingan untuk berjuang bahu membahu. Dan relawan ini adalah murni dari masyarakat bukan dari partai yang tujuannya sama untuk memenangkan Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024,” ungkapnya.

Adapun ke istimewaan Pak Ganjar Pranowo apa bila menjadi Presiden 2024 mendatang sehingga didukung, menurut TB. Hasanudin, bahwa satu Pak Ganjar itu memiliki stamina yang cukup karena masih muda, sehingga apabila beliau nantinya menjalankan tugas keliling ke seluruh wilayah indonesia tentu akan kuat.

”Saya selaku Ketua Dewan Pembina Relawan Juragan, dengan harapan dalam pelaksanaan Pilpres nanti di 2024 cukup satu puteran saja, maka terus ngejar target yang memang harus mendapatkan dukungan di Jawa Barat minimal 51 atau 52 %, karena menjadi kunci strategi yang harus kita rebut yang Alhamdulillah relawan untuk Ganjar telah terbentuk di Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten, Lampung.

“Relawan yang telah terbentuk di Jawa Barat, yakni di Pandeglang, Serang, Tasikmalaya, Cilegon, Depok, Garut, dan hari ini di Pangandaran, besok di Ciamis, Kuningan, Majalengka, serta minggu depan di wilayah Banten lagi. Dan Kita telah membentuk 43 tim relawan Juragan di Kabupaten Kota,” tandasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengatakan, kemenangan itu harus di sufot di dukung oleh banyak pihak, karena partai saja tidak cukup, maka tentu harus di dukung oleh relawan relawan.

Dengan di adakannya deklarasi relawan ini, tentu menjadi mitra kita untuk dalam pemenangan Ganjar. Sebagai penanggung jawab pemenagan partai di pangandaran, tentu ini sangat berharga dan tentu akan banyak relawan relawan yang ikut. Mungkin ada sekitar sepuluh lagi di Pangandaran, nah ini JURAGAN di tarik ke Jakarta menjadi mitra kita.

”Relawan ini bukan dibawah partai, tapi kita bersinergi saja, tinggal menyamakan pola gerakan sehingga sekmentasi yang sudah di bahas dan sudah digarap oleh partai, tak usah lagi digarap oleh relawan, dan juga sebaliknya sehingga bersinergi maka kita perlu koordinasi,”katanya.

Ketua Relawan Juragan Pangandaran Yaya menambahkan relawan bukan orang sembarangan karena mereka merupakan motor yang sudah bergerak di tengah masyarakat. Dan pada kesempatan ini, Kami mohon petunjuk dari Koordinator pusat kami harus apa, dan kami berharap kepada rekan rekan semua mari berdikusi dan berkolaborasi agar kita bisa memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres yang akan datang.

“Relawan Juragan siap berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024 mendatang,” Pungkasnya. ( Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *