Nusantara

Camat Selangit Lantik Ahmad Iskani Sebagai Pejabat Pj Kepala Desa Batu Gane

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Camat Selangit Misbahuddin Lubis, M.Si melantik Ahmad Iskani sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Batu Gane Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas menggantikan Budi Utomo yang mengundurkan diri karena akan maju sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan ini di Laksanakan di Aula Kecamatan selangit Kab.Musi Rawas, Senin (02/10/2023) yang berjalan hikmat dan lancar yang dihadiri dan disaksikan oleh seluruh unsur Kecamatan baik dari Polsek dan Koramil STL Ulu Terawas, Kepala UPTD, BPD Batu Gane, Kepala Desa se Kecamatan Selangit, dan Perangkat Desa Batu Gane..

Selain Melantik Kepala Desa Batu Gane pada kesempatan itu juga melantik Ketua TP PKK Desa Batu Gane untuk jabatan 6 bulan terhitung setelah pelantikan.

Camat Selangit Misbah dalam kesempatan ini meminta kepada Pj yang baru dilantik agar segera melaksanakan program-program dan berkoordinasi dengan seluruh pihak baik tingkat Desa seperti BPD,Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan Lainnya serta berkoordinasi dengan pihak-pihak lainnya sehingga program pembangungan Desa dapat terus dilanjutkan.

“Saya minta kepada Pj yang dilantik untuk meneruskan program-program yang telah dicanangkan dan dijalankan oleh Kepala Desa sebelumnya,Sehingga pembanguna Desa dapat berkesinambungan”ujar Camat Misbah sembari mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas perjuangan Kepala Desa Budi Utomo dalam memajukan Desa selama menjabat,”katanya.

Camat Selangit Misbahuddin mengharapkan agar Pj yang dilantik dapat menjaga kondusifitas di Desa terkhususnya menyambut tahun politik 2024 baik pemilu maupun Pilkada mendatang. (*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *