Nusantara

Bhabinkamtibmas Pattallassang Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Takalar, globalaktial.com – Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang, Bripka Kamaruddin melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BPCBP) tahap II termin I tahun 2023 di Kantor Lurah Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (07/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M.

Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M mengatakan, monitoring yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas. Sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan dapat berjalan lancar dan tertib.

“Hadirnya Personil Polri ditengah masyarakat bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya para penerima manfaat bantuan sosial. Hal itu terwujud jika penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib,” ujar Kasat.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Kamaruddin turut mengingatkan warga agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Gunakan selalu kunci ganda pada kendaraan agar tetap aman saat ditinggal mengambil bantuan sosial.

Tak lupa Bripka Kamaruddin mengimbau warga untuk tetap waspada terhadap musibah kebakaran dimusim kemarau panjang saat ini.

“Dengan tidak membakar sampah sembarangan, mematikan barang-barang elektronik jika tidak digunakan lagi, serta memastikan api kompor mati jika meninggalkan rumah.  (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *