Tren

Talk Show  Produk Keberhasilan Perempuan Maros 

Maros, globalaktual.com – Ketua onrer, melalui asisten ketua onrer kabupaten Maros, Bayah mengatakan, bahwa talk show dari produk untuk keberhasilan para perempuan semakin keren, sebagai perempuan kabupaten Maros, harus kuat untuk keberhasilan pada produk  yang sekarang talk show, Minggu (08/10/2023) pukul 1 Siang, bertempat di baruga kabupaten. Maros Sulawesi Selatan.

“Untuk promosikan barang produk tersebut, ketua Bayah mengemukakan, kalau maki berhasil untuk produk adalah mencari jaringan sesama perempuan di kabupaten Maros, sehingga semakin keren untuk keberhasilan barang produk kecantikan,”katanya.

Bayah melanjutkan pengusaha produk untuk keberhasilan bersama, adalah kita harus kuat berusaha untuk memajukan produk tersebut, dengan cara mencari jaringan untuk mendapatkan uang dan bonus dari barang tersebut, yaitu barang kecantikan di kabupaten Maros tentunya.

Disamping itu juga Bayah berharap, untuk rekan rekan perserta pertemuan produk kecantikan di Maros, harus senantiasa cari jaringan barang, sehingga semakin meningkatkan kualitas barang produk di kabupaten Maros tersebut.    (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *