Tren

Camat Maros Baru mengikuti Rakor Pengamanan Pemilu

Maros, globalaktual.com – Pada hari Rabu  11/10/2023 pukul 07:30, bertempat di Hotel Claro kota Makassar Sulawesi Selatan, Camat dan lurah se-kabupaten Maros mengikuti Rakor Pengamanan Pemilu.

Saat di temu di kantin Pemda kabupaten Maros, Camat Maros Baru H. A. Abbas Maskur SE. M.Si mengatakan, bahwa semua camat se-kabupaten Maros mengikuti rapat koordinasi, ini merupakan suatu kebanggaan bagi para camat untuk membicarakan terkait dengan pemilu serentak di Sulawesi Selatan.

Maka dari itu kami para camat se-kabupaten. Maros juga para lurah se-kabupaten Maros ikut hadir didalam rapat koordinasi.

Hasilnya adalah bagaimana bisa mengamankan di wilayah masing masing wilayahnya saat pemilu serentak, sehingga keaman di wilayah masing masing.

Terkhusus camat, lurah, tentunya harus ada kerja sama dengan Kepolisian dan TNI, kemudian KPU dan Bawaslu berperan aktif didalamnya.

Mulai dari sekarang KPU dan Bawaslu harus mengawasi pemilihan serentak di wilayah Kabupaten Maros.

“Dan sampaikan kepada rekan rekan para camat harus netral didalam pemilihan serentak di wilayah Maros,” ujarnya.

Sementara itu ia menambahkan yang mewakili para camat, terkait dengan rapat koordinasi se-Sulsel yang baru di laksanakan di Hotel Clora kota Makassar, para camat sangat gembira dan para lurah se-kabupaten. Maros atas dilaksanakanya kegiatan ini.

,Harapannya supaya kita aman dari pemilihan umum di kabupaten Maros tentunya,” tutup H. A. Abbas Maskur, SE, M.Si. (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.